Manfaat Latihan EMS

Membangun kekuatan dan ketahanan

Pada umumnya, ketika anda melakukan olahraga di gym ( atau olahraga lain yang memiliki metode yang sama ), anda hanya menggunakan sebanyak 40 – 70 % dari jumlah potensi yang anda miliki dalam menggunakan kekuatan anda. Sebaliknya dengan menggunakan mesin EMS, otot yang ada di dalam tubuh kita didukung oleh mesin EMS agar mampu untuk secara kompak berkerja sama dan meningkatkan intensitas kontraksi otot yang secara langsung membuat kita mampu mencapai 90% atau lebih dari potensi yang kita miliki.


Meningkatkan massa Otot

Mesin EMS secara langsung memberikan tambahan stimulasi kepada otot anda sehingga massa otot yang ada di dalam tubuh anda dapat meningkat secara efektif. Hanya dalam beberapa sesi training dengan mesin EMS, efek yang ditimbulkan oleh mesin EMS dapat langsung dirasakan seperti meningkatnya ukuran otot lengan, kaki, dan dada.

Berdasarkan hasil beberapa penelitian, mesin EMS juga dapat digunakan untuk mempercepat pembangun kembali otot setelah melakukan operasi . ( Note: selalu berkonsultasi dengan dokter yang melakukan operasi sebelum melakukan training EMS setelah melakukan operasi )

Membakar Lemak

Mesin EMS memberikan tingkat aktivitas metabolisme yang tinggi pada saat latihan dan beberapa jam setelah latihan. Semakin tinggi tingkat metabolisme yang anda miliki, semakin baik juga kemampuan membakar lemak dan membangun otot yang tubuh anda lakukan.

Untuk wanita, latihan EMS telah terbukti mampu untuk mengecilkan ukuran bagian tubuh tertentu seperti pinggang, pinggul, dan paha. Selain itu, penggunaan mesin EMS juga dapat mengencangkan bagian dada dan lengan.

Untuk pria, latihan EMS dapat mengecilkan ukuran pinggang dan secara bersamaan membentuk serta meningkatkan otot lengan, dada, pungung, dan kaki.

Memperbaiki postur tubuh dan mengurangi sakit punggung

Ketidakseimbangan postur otot di bagian pungung, perut, dan pantat dapat menyebabkan beberapa gejala yang tidak menyenangkan termasuk sakit punggung. Gejala ini mungkin dapat anda rasakan ketika anda duduk di meja untuk waktu yang lama. Mesin EMS dapat secara langsung dan tepat melatih otot tersebut yang biasanya sulit untuk di capai secara efektif sehingga dapat mengurangi gejala ini dan memperbaki postur serta meningkatkan flesibilitas.

Mengurangi tekanan terhadap otot

Latihan EMS dapat melancarkan sirkulasi darah pada otot sehingga dapat secara signifikan mengurangi tekanan yang terjadi pada otot.

Meningkatkan performa olahraga

Dalam berbagai jenis olahraga, kekuatan merupakan salah satu hal utama yang berpengaruh langsung terhadap performa anda. Latihan EMS dapat memaksimalkan potensi otot yang anda miliki dan juga memperbaiki postur tubuh agar menjadi lebih seimbang yang akan berpengaruh pada performa anda. Mesin EMS memberikan dampak yang cukup signifikan dan menghemat waktu anda. Program mesin EMS juga dapat digunakan untuk mendukung olahraga – olahraga seperti bersepeda, atletik, sepak bola, dan berenang.

Mengurangi ketegangan pada sistem musculoskeletal

Latihan EMS tidak akan memberikan ketegangan pada otot yang berlebihan dikarenakan tekanan bukan dihasilkan dari mengangkat beban yang berat namun berasal dari stimulasi listrik yang dihasilkan oleh mesin EMS ke dalam tubuh kita membuat olahraga menjadi lebih efektif. Hal ini meringankan beban yang didapatkan oleh sendi dan sistem musculoskeletal karena mesin EMS membuat penggunanya merasakan latihan yang efektif namun lebih tidak memberikan ketegangan berlebihan kepada sendi anda yang biasanya disebabkan oleh beban tambahan ketika mengangkat beban.

Memperbaiki ketidakseimbangan otot

EMS di desain sedemikian rupa sehingga mampu untuk menargetkan langsung otot – otot yang ingin dilatih secara efektif . Hal ini sangat penting untuk memperbaiki ketidakseimbangan otot yang ada pada tubuh anda. Contoh hal yang dapat membuat otot anda menjadi tidak seimbang, duduk di meja dalam jangka waktu tertentu dapat membuat otot dada anda mengecil dan mengurangi otot bahu dan pungung.

WHAT IS EMS?

ALL ANSWER IN OUR FAQ'S

FAQ
COBALAH DAN CARI TAHU MENGAPA KAMI BEDA
DAPATKAN BACK2BACK TRIAL HANYA IDR 249K