Tentang 20FIT

Tentang 20FIT

20FIT adalah micro-gym pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec untuk latihan secara personal. Dengan konsep yang modern dan minimalis, nama “20FIT” sendiri berasal dari konsep bahwa kebugaran dapat dicapai dalam waktu 20 menit.

Sejarah 20FIT

Konsep 20FIT pertama kali dimulai pada tahun 2014 ketika Bambang Reguna Bukit, direktur utama PT Kredo-aum (perusahaan tunggal Miha Bodytec di Indonesia) bertemu dengan Andien Aisyah untuk berbagi ketertarikan mereka dalam bidang olahraga. Pada waktu itu, mereka ingin membentuk suatu wadah yang positif untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta. Dalam perjalanannya, beberapa rekan yang memiliki ketertarikan yang sama dalam olahraga – Jeff Budiman, Irfan Wahyudi, dan Prianka Bukit – secara resmi bergabung membentuk cabang pertama 20FIT di Cipete Raya, Jakarta Selatan pada tanggal 26 May 2014.

Dengan tujuan awal yaitu memberikan solusi alternatif berolahraga untuk berbagai kalangan, 20FIT mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Bermula dari dua cabang yang berlokasi di Cipete dan Senayan, 20FIT telah menjadi salah satu alternatif terbaik bagi orang-orang yang mencari cara untuk Meningkatkan kebugaran mereka dan membentuk gaya hidup yang lebih baik. 20FIT menawarkan latihan alternatif yang tidak hanya efektif tetapi juga efisiensi waktu.

Dalam 2 tahun ini, 20FIT sudah berkembang dengan memiliki lebih dari 20 studio yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 studio di Kamboja. Perlahan tetapi pasti, 20FIT terus berencana memperluas jaringannya dengan membuka studio hingga lingkup internsional di kawasan Asia Tenggara. 20FIT memiliki tujuan untuk menjadi salah satu pelopor di Indonesia untuk mengubah pola hidup yang lebih aktif, dimulai dengan orang-orang yang tidak memliki waktu atau mereka yang tidak tahu bagaimana cara memulainya.

WHAT IS EMS?

ALL ANSWER IN OUR FAQ'S

FAQ
COBALAH DAN CARI TAHU MENGAPA KAMI BEDA
DAPATKAN BACK2BACK TRIAL HANYA IDR 190K